Kamis, 27 April 2017

Biografi Ana Ivanovic Atlet Terkaya

Biografi Ana Ivanovic Atlet Terkaya

Biografi Ana Ivanovic Atlet Terkaya
Sumber Wealth Bermain Tenis Profesional
Tempat Lahir Belgrade, Yugoslavia
Status Perkawinan Lajang
Nama Lengkap Ana Ivanovic
Kewarganegaraan Serbia
Tanggal Lahir 6 November 1987
Pekerjaan Pemain Tenis Profesional
Ana Ivanovic adalah petenis Serbia yang memiliki kekayaan bersih senilai $ 7 juta.

Ana Ivanovic memulai karirnya saat usianya lima tahun, setelah menyaksikan sesama Yugoslavia Monica Seles di televisi.

Pada saat dia menjalani pelatihan pada tahun 1999, dia perlu berlatih pagi-pagi hanya untuk menghindari pemboman NATO. Dan selama musim dingin, karena kurangnya fasilitas tenis, dia menggunakan kolam renang yang ditinggalkan untuk mengasah kemampuannya sebagai petenis.

Pada tahun 2004, dia mencapai final di turnamen Wimbledon Junior dimana dia kalah dari Kateryna Bondarenko.

Selama Zurich Terbuka pada tahun 2004, dia memenuhi syarat dan mengalahkan Venus Williams di babak kedua dalam dua tiebreak set. Pada tahun 2008, Ivanovic adalah wanita Yugoslavia pertama Serbia dan ketiga yang berhasil menangkap Grand Slam Singles di mana ia memenangkan Prancis Terbuka yang didambakan.

Pada Kejuaraan Wimbledon 2013, ia memenangkan putaran pertama melawan petenis Prancis Virginie Razzano saat putaran kedua, ia dikalahkan petenis Kanada Eugenie Bouchard.

Dia dinominasikan untuk Penghargaan Wanita Keberanian Wanita Internasional 2007 untuk Tahun 2007 dan Pemain Tenis Wanita Terbaik Di Serbia pada tahun 2012.

Ana Ivanovic lahir pada tanggal 6 November 1987 di Beograd, Yugoslavia. Dia belajar Keuangan di sebuah universitas di Beograd. Selain berbicara bahasa Serbia, dia fasih berbahasa Inggris dan Spanyol. Pada tahun 2007, dia dipuji sebagai Duta Besar UNICEF untuk Serbia.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar
Di mohon untuk tidak menautkan link aktif